Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Di balik Manfaat Toge, Kenali Bahaya dan bagaimana untuk makan

October 8 2016 , Written by Shania Bong

Toge adalah salah satu jenis sayuran yang banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia. Ada berbagai manfaat dari kandungan nutrisi sebagai tauge, tetapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk mencegah risiko kesehatan.Umumnya di Asia, termasuk Indonesia, yang dibuat dari kecambah kacang hijau. Meskipun ada kecambah yang terbuat dari kacang kedelai. Umumnya, kacang menjadi toge membutuhkan waktu sekitar satu minggu. Memisahkan dan meningkatkan nutrisi Ahli gizi mengatakan, proses tumbuh benih menjadi kecambah (tumbuh) adalah proses memecah bentuk biji-bijian. ahli gizi lainnya mengatakan, proses ini juga berarti meringankan sistem pencernaan dalam tubuh dan membantu penyerapan zat besi, vitamin C, dan seng yang terkandung dalam toge.Itu mengapa kecambah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pengalaman gangguan pencernaan, atau yang memiliki reaksi sensitivitas butir pecah bijian.

Selain bentuk, proses tumbuh juga dapat meningkatkan kadar asam amino lisin yang terkandung tauge asli, menurut sebuah penelitian. Perbaikan lain adalah jumlah serat kasar untuk hampir dua kali lipat dengan toge berusia 5 hari.Selain itu, tumbuh tampaknya juga memicu peningkatan asam lemak esensial, kelompok vitamin B, vitamin E, dan karotenoid untuk diubah tubuh menjadi vitamin A. tumbuh berpikir untuk berkontribusi untuk meningkatkan efektivitas mineral yang terkandung dalam kecambah benih. Hindari konsumsi secara teratur Toge Toge mentah tumis, melengkapi spring roll isian, atau dimasak dalam microwave.  Bahkan, toge dianjurkan untuk dilayani setelah dimasak.Toge dijual di pasar, memiliki kemungkinan mengandung bakteri Salmonella. Infeksi dapat menyebabkan gejala yang menyebabkan sakit perut, diare, sakit kepala, pusing, muntah, dan demam.

Selain itu, ada juga toge risiko terkena bakteri Escherichia coli yang dapat menyebabkan Infeksi.Kemungkinan itu karena pemilu adalah benih kurang higienis, sanitasi yang buruk, atau terkontaminasi selama proses tumbuh seledri. Selain itu, kondisi hangat dan lembab selama kacang proses perubahan dalam tauge juga dapat membantu bakteri tetap Hidup.Untuk review makan kecambah aman, lakukan langkah berikut. Toge bau yang akan Anda beli. Jika kecambah yang masih segar, tidak harus bau. Menghindari jika bau yang timbul dari kecambah. Toge segera masuk ke dalam lemari es atau freezer. Namun, perlu tauge mentah terpisah dari sayuran lainnya, untuk menghindari kontaminasi. Bilas kecambah dan sayuran dan buah-buahan lainnya, ini adalah untuk menghilangkan bakteri berbahaya. Hindari konsumsi kecambah mentah. Toge masak sampai benar-benar matang ditandai dengan air mendidih. Catatan penting, kecambah mentah benar-benar tidak boleh dikonsumsi oleh anak-anak, wanita hamil, orang tua, dan orang-orang yang memiliki daya tahan rendah. Banyak nutrisi penting dapat diperoleh dari manfaat kecambah, tapi pastikan toge konsumsi keluarga Anda aman.

Share this post

Repost 0